​367 Jabatan Kembali Terisi Di Pemkab Madina.

Panyabungan.StArtNews– Setelah kosong beberapa bulan, sebanyak 367 jabatan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal hari ini kembali terisi, jabatan yang diisi itu setingkat eselon II, III dan IV. Pengisian jabatan ditandai dengan pelantikan yang dilaksanakan di Taman Raja Batu oleh Wakil Bupati Mandailing Natal H M Ja’far Sukhairi Nasution.

Dari data yang diperoleh StArtNews dari Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Mandailing Natal, 367 jabatan tersebut antara lain eselon II yakni Kepala Dinas Kesehatan Mandailing Natal Drg. Ismail Lubis didefenitifkan,  Kemudian tingkat Sektetaris, Camat, Kabid, dan Kasi di Kelurahan.

Setelah terlaksanya pelantikan hari ini, ada sekitar 200 lagi jabatan setingkat eseleon III dan IV yang masih mengalami kekosongan dari 1051 jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Mandailing Natal.

Wakil Bupati Mandailing Natal H M Ja’far Sukhairi Nasution dalam arahannya menegaskan agar pejabat yang baru dilantik bekerja keras membuat terobosan baru.

Terutama kepada para Camat, Wakil Bupati pun juga menekankan agar menyusun dan mengevaluasi dana desa, karena dana desa sangat strategis dalam peningkatan perekonomian masyarakat di pedesaan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...