​BUPATI HADIRI PERESMIAN MANINDO MART PANYABUNGAN

Panyabungan – Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Mitra Manindo Tahun Ke-8 yang sekaligus peresmian Manindo Mart dan launching Manindo Finance Syariah, di Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu, (20/05).

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Mitra Manindo kali ini dengan thema: “Karya Nyata Manindo Dalam Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Kecil Di Madina.”

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengatakan, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- setingginya kepada segenap komponen Koperasi Mitra Manindo, atas terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan (RAT) kali ini.
“Perlu disadari, paradigma pembangun saat ini adalah pemberdayaan potensi daerah yang didukung oleh pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat dalam bidang usaha kecil dan menengah.”
“Keberadaan Koperasi Mitra Manindo ditengah-tengah masyarakat Mandailing Natal menjadi salah satu inspirator penggerak berdayanya masyarakat kurang mampu untuk keluar dari lingkungan kemiskinan dengan mendayakan potensi dirinya menjadi manusia yang dapat diandalkan dalam lingkungan keluarganya.”
“Di sisi lain, para pengurus koperasi mitra manindo harus bisa menentukan strategi yang tepat untuk mengembangkan dan memajukan Koperasi Mitra Manindo, tentu strategi dimaksud orientasinya untuk memenuhi kebutuhan para anggota dalam mengembangkan usahanya.”
“Saya berharap mudah-mudahan Manindo Mart ini bisa membuka cabang di seluruh Kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal ini,” pinta Bupati.
Sumber: Pres Release Humasy Pemkab Madina

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...