​Lagi-lagi Polres Madina Tangkap 2 Pemuda Bawa Ganja

Panyabungan.StArtNews- Lagi-lagi Personil Sat Res Narkoba Polres Mandailing Natal  berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga membawa Narkotika Jenis Ganja Sabtu (10/6).

Kedua Tersaka yang diamankan yaitu AB (20) berasal dari Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur dan MH (21) yang juga berasal  Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal.

Serta Barang Bukti diamankan 1 bungkus Plastik Asoy Kecil warna Hitam yang berisikan Daun Ganja Kering, 1 Buah Hp merk Nokia/Arsenal bewarna Merah dan 1 Unit Sepeda motor Merk Supra X 125 berwarna Hitam.

Di tempat terpisah Kapolres Mandailing Natal AKBP Marti Sonny Sik.,MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Huayan Harahap dihubungi StArtNews mengatakan ” Kronologisnya.
Pada hari Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB, tepatnya di Desa Pagaran Sigatal Kecamatan  Panyabungan, Personil Satresnarkoba melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki diduga kuat memiliki narkotika Gol I jenis (Ganja) “Kata Kasat.

Dan selanjutnya ternyata benar kedua pemuda itu membawa Narkoba jenis Ganja dan kami mengamankan Barang Bukti  dan dan kedua tersangka untuk dibawa ke Polres Madina guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.”Ujar Kasat.
ReporterSakban Azhari
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...