​Rumah Kontrakan di Malintang Jae Dilalap Api

Panyabungan.StArtNewsSatu unit rumah kontrakan yang diketahui milik Nur Cahaya (80) warga Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal ludes di lalap si jago merah Senin malam 10/04. Dengan alat seadanya,  warga berupaya memadamkan api sebelum mobil Pemadam tiba di lokasi.namun karena kondisi rumah yang semi permanen membuat api dengan cepat melalap seisi rumah. Tidak ada yang bisa terselamatkan oleh warga,  namun beruntung warga dengan cepat dapat memadamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah penduduk sekitarnya.

Kebakaran tersebut terjadi saat pemilik rumah  tidak sedang berada di tempat. Dari penuturan Kacik yang menempati rumah tersebut mengaku,  dirinya hanya meninggalkan rumah kontrakannya sebentar untuk membeli sesuatu di warung yang tidak jauh dari kontrakannya,  namun saat dia kembali ke kontrakan,  warga sudah berhamburan berupaya memadamkan api yang melalap rumahnya.

Belum diketahui asal muasal api, pihak kepolisian sendiri masih melakukan lidik terhadap kasus kebakaran tersebut. Kerugian sendiri ditaksir puluhan juta rupiah.
Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...