​Warga Batahan Sinunukan Berterima Kasih atas Pembangunan Jalan

Spanduk ucapan terima kasih kepada Gubsu Ir. H.Tengku Erry Nurady Msi atas pembangunan jalan Sinunukan Batahan.

Panyabungan.StArtNews- Warga Kecamatan Batahan – Sinunukan berterima kasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara atas pembangunan jalan hotmixs dari Pulo Padang hingga saat ini tahap pembangunan menuju Batahan.

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan oleh seorang warga Sinunukan IV Supriyadi kepada wartawan, Selasa  (26/9).

Disebutkan warga sangat senang dengan pembangunan jalan hotmixs ini apalagi sebagian besar warga melalui jalan ini untuk beraktifitas sehari-hari menuju Batahan – Sinunukan seperti ke sekolah, bekerja dan berdagang.

Makanya warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara. Dan sebelumnya ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga melalui spanduk yang dipasang di Jalan beberapa waktu lalu dengan ucapan “Terimakasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara atas pembangunan Jalan Pulo Padang Batahan, semoga berkelanjutan”.

Ditambahkan, warga juga mengapresiasi perhatian Bapak Gubernur, dimana dengan pembangunan jalan meski dengan bertahap namun berefek langsung terhadap ekonomi dan sosial warga dengan bagusnya infrastruktur jalan akan memperlancar arus transportasi yang berdampak terhadap perekonomian juga akan mempermudah hubungan sosial masyarakat.

“Seperti kita ketahui harga TBS Sawit selama ini tidak bertahan seperti yang diharapkan dimana dampak dari infrastruktur jalan yang buruk akan tetapi setelah infrastruktur semakin memadai harga TBS Sawit bertahan”, ujar Supriyadi.

Katanya, saat ini pembangunan jalan mulai dari km 16 menuju Kecamatan Batahan sedang berlangsung, alat berat dari PT. Budi Karya Indah sedang melaksanakan pekerjaan peningkatan jalan di daerah tersebut.

Reporter : Z Ray
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...