104 Jemaah Haji Kloter 14 Sampai ke Madina

Wakil Bupati Madina H. M. Jakfar Sukhairi Nasution saat menyambut jamaah haji.

Panyabungan.StArtNews- Kloter 14 Jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sebanyak 104 telah sampai di Mesjid Agung Nur ‘Ala Nur, Desa Parbangunan kecamatan Panyabungan, Jum’at (22/9) pagi.

Kedatangan jamaah haji ini disambut Wakil Bupati Madina H M Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Hj. Lely Artati, Kapolres AKBP Martri Sonny, S.iK, Kakan Kemenag Muksin Batubara, Sekda dan ratusan masyarakat.

Wakil dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan selamat datang pada jemaah haji Kloter 14 telah sampai ke Madina semoga menjadi haji mabrur.

“Setelah sampainya di rumah semoga bisa menjadi contoh, panutan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya dari keterangan panitia penjemputan dari Bagian Kesra Pemkab Madina Kepada wartawan bahwa jemaah haji tiba di Asrama haji Medan kemarin Kamis (21/9/2017) siang disambut Kakan Kemenag Madina Muksin Batubara.

“Alhamdulillah di dalam perjalanan dengan menaiki 4 bus ALS dari asrama haji tidak ada masalah, dan jamaah haji Kloter 14 berasal dari Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Lembah Sorik Marapi, Tambangan dan Kecamatan Sinunukan” ujar A Husein Lubis stap bagian Kesra Madina.

Reporter : Z Ray
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...