11 Kecamatan Serahkan Formulir C1

IMG_6546-400x300STAT NEWS -MADINA – Dalam proses scan dan entry data Formulir C1 (sertifikasi hasil pemungutan suara di tingkat TPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun 2015, hingga pukul 23.54 WIB, Rabu (9/12), 11 (sebelas) dari 23 (dua puluh tiga) kecamatan di Madina telah menyerahkan Formulir C1 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina).

Operator Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) KPU Madina, Mulyadi Arisandy menyebutkan, setengah dari total jumlah kecamatan di Madina telah menyerahkan Formulir C1. “Artinya, masih ada 12 kecamatan lagi yang belum menyerahkan. Kita akan terus mengerjakan proses scan dan entry data terhadap Formulir C1 yang sudah masuk sembari menunggu Formulir C1 dari kecamatan lain yang belum tiba,” ujarnya.

Formulir C1 dari sebelas kecamatan yang telah sampai ke KPU Madina yakni, Kecamatan Hutabargot, Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kecamatan Panyabungan Barat, Kecamatan Panyabungan Timur, Kecamatan Panyabungan Utara, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kecamatan Nagajuang, Kecamatan Bukit Malintang, dan Kecamatan Siabu.

Sedangkan Formulir C1 dari dua belas kecamatan yang belum sampai ke KPU Madina adalah Kecamatan Tambangan, Kecamatan Kotanopan, Kecamatan Muarasipongi, Kecamatan Ulupungkut, Kecamatan Pakantan, dan kecamatan di wilayah Pantai Barat yaitu Kecamatan Batang Natal, Kecamatan Lingga Bayu, Kecamatan Ranto Baek, Kecamatan Sinunukan, Kecamatan Batahan, Kecamatan Natal, dan Kecamatan Muara Batang Gadis.

“Untuk wilayah Pantai Barat, kita sudah konfirmasi. Kontak terakhir kita, sedang dalam perjalanan. Itu dapat kita maklumi. Di samping jarak tempuh yang cukup jauh, kondisi cuaca hari ini juga agak ekstrim. Jadi harus ekstra hati-hati. Walaupun demikian, kita akan stan by menunggu di Kantor KPU Madina,” Pungkasnya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...