12 SK Honorer Kemenag Madina Diserahkan

Panyabungan, StArtNews- Kepala Kantor Kementerian Kab. Mandailing Natal Drs. Muksin Batubara, M.Pd melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Irfansyah Nasution, S.Ag.,MM,  menyerahkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal Tentang Pengangkatan Sebagai Tenaga Pramubakti, Petugas Keamanan / Satpam, Petugas Kebersihan dan Pengemudi / Supir di Lingkungan Kemenag Mandailing Natal Tahun Anggaran 2018, kepada 12 orang pegawai honorer  bertempat di ruang Kerja Subbag Tata Usaha, Selasa 6 Pebruari 2018.

Kedua belas pegawai honorer tersebut adalah 6 orang Pramubakti yaitu : Aden, S.HI, Nurmaiyah, S.Pd.I, Zubaidah, Adek Kurniayati Lubis, S.Pt, Saddam Husein, dan Adiono, 4 orang Petugas Keamanan / Satpam yaitu : Suaib, Asri, Wahyudi Setyawan dan Ahmad Alawi Batubara, 1 orang Petugas Kebersihan yaitu : Safii, dan 1 orang Pengemudi / Supir yaitu Abdul Kosim Nasution, sebut Suhri Hasibuan.

Irfansyah Nasution saat menyerahkan SK tersebut mengajak para tenaga honor untuk terus selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini menerima surat keputusan sebagai tenaga honorer di Kemenag Mandailing Natal.

Dia juga berharap kepada para tenaga honorer, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja, sadar akan tugas dan fungsi masing-masing, serta menghargai waktu bekerja. Tidak kalah pentingnya dapat menjaga nama baik institusi Kementerian Agama Kab Mandailing Natal.

Wahyudi Setyawan salah seorang yang menerima SK sebagai petugas keamanan mengucapkan  banyak terima kasih kepada Kepala Kemenag Mandailing Natal atas diangkatnya kembali dirinya dan yang lain untuk bekerja kembali di lembaga yang berlogo ikhlas beramal ini. Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk Kementerian Agama.

Hadir juga dalam kesempatan itu Kasi Pendidikan Madrasah Drs. Abdul Saman Nst, SH.,MH, Kasi PHU H. Ikhwan Siddiqi, S.Ag.,MA. Koordinator Kepegawaian Ortala Drs. Suhri Hasibuan, dan Koordinator Umum dan Rumah Tangga Sariono.

Reporter : Lokot Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...