13 Suorta Baru di Pemkab Madina Mulai Susun Program Kerja

Kabag Hukum Setdakab Madina Alamulhaq Daulay,SH

Kabag Hukum Setdakab Madina Alamulhaq Daulay,SH

Panyabungan.StArtNews-Sesuai Surat Keputusan Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. Dahlan Hasan Nasution yang telah menugaskan 13 Pejabatnya setingkat eselon II untuk mengisi 13 Satuan Perangkat daerah (SKPD) baru, ke 13 orang Pelaksana Tugas SKPD tersebut sudah mulai menyusun program untuk tahun anggaran 2017.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Hukum Pemerintah Daerah Kabupaten mandailing Natal Alamulhaq Daulay, SH pada StArtNews di ruang kerjanya kamis 24 November.

Dikatakannya, Saat ini tugas yang harus disusun oleh SKPD yang baru antara lain pembuatan Renstra, Renja, KUA PPAS Tahun 2017 serta penyusunan Peraturan Bupati (Perbup) tentang Kedudukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah. Alamulhaq berharap, tugas tersebut sudah selesai dalam beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, SK tersebut dikeluarkan Kamis tertanggal 17 November 2016 di Aula Kantor Bupati Madina.
Nama-nama ke 13 Plt SKPD tersebut adalah, Hadi Ashari Nasution, S.Sos.,MM sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Drs. Lis Mulyadi Nasution, MM sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Ir. Herman Hidayat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
Selanjutnya, Ansor, S.Pd.,MM sebagai Kepala Dinas Pariwisata, M. Taufik Lubis, SH.,MM sebagai Kepala Dinas Sosial, Drs. Zulham Syahputra sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Rahmadsyah Lubis, ST.,MM sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.
Ir. Donna Dameria sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dra. Rinawati sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, M.Y.Syamsir, S.Sos sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jhon Amriadi, SP.,MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Rahmad Hidayat, S.Pd sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Ahmad Faisal, S.Hut sebagai Kepala Dinas Pertanahan.
Reporter : Z Ray
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...