2 Bulan Buron Pembunuh Abdullah Ditangkap Di Painan.

Start News PANYABUNGAN – Setelah 2 bulan di buron oleh Tim Reskrim Polres Mandailing Natal akhirnya 2 tersangka pelaku pembunuhan Abdullah (21) warga desa Ranjobatu Kecamatan Muarasipongi pada bulan Februari 2016 yang lalu berhasil ditangkap Polisi di daerah Painan, Sumatera Barat.
HW (29) dan SR (18) yang merupakan istri tersangka ditangkap Polisi di Painan Propinsi Sumatera Barat, ketika baru kembali dari rumah kakak iparnya dari Bengkulu dan akan berangkat menuju Pekan Baru Provinsi Riau Sabtu, (12/3).
Demikian dikatakan Kapolres Mandailing Natal AKBP Andry Setiawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Hendro S, SH kepada Start FM, Sabtu, (12/3) di Mapolres Mandailing Natal.
“Pelaku pembunuhan yang terjadi pada tanggal 1 Februari 2016 yang lalu di desa Ranjo Batu Kec. Muara Sipongi saat ini sudah ditangkap dan di amankan penangkapan HW dan SR yang merupakan suami istri berkat kerja sama antara Polsek muara sipongi dengan Tim Reskrim Polres Madina ujar Hendro di Polres Madina.
Sementara itu tersangka HW dihadapan penyidik mengakui perbuatannya membacok Abdullah dengan parang bengkok dari arah belakang dan membuangnya ke jurang.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolres Mandailing Natal untuk penyidikan lebih lanjut. Tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis dengan pasal 338 sub 340 tentang Pembunuhan berencana.

Sekedar diketahui Mayat Abdullah ditemukan di dalam jurang jalan Lintas Sumatera sedalam 30 meter di kawasan Ai Molili, Bukit Dua Belas, Dusun Pinyongek, Desa Ranjo Batu, Kecamatan Muarasipongi, Senin Februari 2016 sekira pukul 06.30 Wib. Saat ditemukan waktu itu kondisi korban sangat mengenaskan, pada bagian kepalanya ditemukan luka bacok sebanyak tiga kali.
Reporter : Kholid Mandailing
Editor : Ody Eserge

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...