2 Korban Meninggal Dibawah umur akibat Kecelakaan

2 Korban Meninggal Dibawah umur akibat KecelakaanAek bingke Start-News Kecelakaan di aek bingke, di jalan sumetera utara panyabungan utara mandailing natal ,kecelakaan lalu lintas ini berawal Akibat mengendarai sepeda motor terlalu kencang , dua orang warga desa mompang meninggal dunia,kedua si anak masih dibawah umur. (04/10)

pengendaara sepeda motor si anak kehilangan keseimbangan. namun dari arah depan datang mobil colt diesel. si anak menaprak mobil dengan bertantangan.mobil colt diesel pun langsung menabrak pengendara sepa motor.
Humas Polres Madina menjelaskan kepada reporter start news melalui media inbox facebook. kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. pengendara sepeda motor hendak menyalip becak tiba tiba dari arah berlawanan datang mobil Colt diesel.sementara itu pengendara beca baik baik saja. (Suara Humas Polres Madina)

Kemudian korban dua anak di bawah umur ini dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Panyabungan. berikut sepeda motor sia anak telah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres madina ,guna penyelidikan lebih lanjut.sementara informasi pengendara mobil Colt diesel belom dapat di ketahui,humas polres madina menyarankan meminta data lenkap ke RSU Panyabungan.

Sementara itu Reporter Start News mengunjungi Rumah Sakit Umum (RSU) Panyabungan/ untuk meminta informasi data lengkap kedua korban/ pegawai staf tidak meberikan Izin Data lenkap Kedua belah pihak korban tersebut/dengan alasan/harus dari persetujuan direktur/sedangkan direkturnya sedang di luar lokasi Rumah Sakit Umum (RSU) panyabungan/sementara itu di bebrapa gambar dan informasi dapat izin dari Humas Polres madina .

Editor : Musli H Nasution

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...