23 Orang Terjaring Razia Satpol PP Madina

Kasat Pol PP Madina Ahmad Duroni saat memberikan pengarahan kepada 23 orang terjaring razia penyakit Masyarakat.
Panyabungan, 15 November 2017

Panyabungan,StArtNews – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sepertinya tidak bosan melakukan razia penyakit masyarakat, terbukti Rabu (15/11/) dini hari 23 orang terjaring razia.

Kasat Pol PP Madina Ahmad Duroni, kepada wartawan mengatakan telah melakukan razia penyakit Masyarakat dari malam sampai dini hari.

“Dalam razia tersebut kita mengamankan 23 orang di berbagai tempat, hiburan cafe, karokean dan hotel yang ada di Kecamatan Panyabungan.

Ke 23 orang terjaringan akan kita lakukan pembinaan, sebelum kita serahkan ke Dinas Sosial kita terlebih dahulu melakukan cek Kesehatan, seterusnya mereka akan di pulangkan ke keluarganya masing masing,”jelasnya.

Duroni menjelaskan sudah pernah sampaikan bahwa Razia Penyakit Masyarakat ini akan secara rutin di laksanakan, demi menciptkan Madina ini menjadi Negri Beradat Taat Beribadat.

“Perlu saya sampaikan kedepannya tindakan atau hukuman yang kita berikan kepada orang terjaring akan kita kirim rehabilitasi ke Brastagi,”ucapnya.

Dia berharap kepada orang-orang yang sudah terjaring ini supaya sadarlah.” Kasihan badan kalian dan keluarga kalian, kita juga tidak menginginkan razia ini namun karena sudah tugas kita menjalankan Perda,” ucapnya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...