23 Regu Ikuti LCC Tingkat SD, SMP Se- Kabupaten Madina

Kabid Dikdas Madina Dollar Aprianto saat meninjau LCC tingkat SD, SMP.

Panyabungan.StArtNews-  Sebanyak 23 regu dari setiap utusan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal ikuti Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SD dan SMP Se Kabupaten Mandailing Natal,  bertempat di SMA Negeri 2 Panyabungan,  Kamis (03/08).

Ketua Panitia Kasi Pendidikan dan Karakter Ade Elvia Nora dalam laporannya menyampaikan peserta LCC tahun 2017 sebanyak 69 orang tingkat SD dan 69 orang tingkat SMP dari 23 Kecamatan.

Acara LCC ini di laksanakan selama 1 hari,  yang diikuti 23 regu yang merupakan utusan UPT Kecamatan, dimana peserta merupakan tim seleksi dari kecamatan untuk menjadi utusan sebagai peserta LCC di Kabupaten.

Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Mandailing Natal  Dollar Hafrianto Siregar mewakili Kepala Dinas Pendidikan secara resmi membuka acara LCC tingkat SD,  SMP se-Kabupaten Madina yang merupakan  agenda tahunan yang dilaksanakan tingkat Kabupaten setelah selesai seleksi diselamatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Dollar Afriyanto mengharapkan  kegiatan ini agar melahirkan generasi bangsa yang cerdas,  dan berprestasi tidak hanya di tingkat Kabupaten,  tetapi hingga ke tingkat Nasional.

Kepada peserta yang ikut Lomba Cerdas Cermat tersebut, Dinas Pendidikan mengucapkan selamat bertanding,  semoga acara ini sukses tidak ada permasalahan,  dan berharap kepada  guru atau juri untuk memberikan penilaian terbaik dan adil,”harapnya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...