3 Kepala MTsN di Madina Dilantik

Panyabungan, StArtNews- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal Dr. H. Dur Brutu, MA melantik dan mengambil sumpah jabatan 3  pejabat baru Kepala MTsN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing  Natal, Jumat (1/2).

Pejabat yang dilantik adalah Hj. Junaida Nasution, S.Ag, MA sebagai Kepala MTsN 1 Mandailing Natal, Maraluddin, S.Ag, MA Kepala MTsN 3 Mandailing Natal, dan Drs. H. Erlan, MA  Kepala MTsN 6 Mandailing Natal.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Aula Kemenag Madina ini juga dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Irfansyah Nasution, S.Ag, MM, Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Darwin Nasution, MM, Penyelenggara Syariah Drs. H. Yahyamansyah, serta para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengawas Madrasah dan PAI, serta para Kepala Madrasah dan KUA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.

Kakan Kemenang dalam arahannya menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat mengemban amanah, senantiasa dalam keberkahan dan petunjuk dari Allah SWT. Kepada pejabat yang baru dilantik baik yang dimutasi, rotasi maupun yang promosi, ini semua merupakan kebutuhan organisasi dan instansi Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.

Ditambahkannya, banyak pekerjaan besar menanti, terutama pelaksanaan UNBK yang sudah di depan mata. Segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, bekerjalah dengan baik, semangat dalam bertugas dan pharus mampu meningkatkan mutu pendidikan, serta membangun koordinasi dan kerja sama untuk memajukan pendidikan Madrasah.

“Lebih penting dan utama lagi, tugas dan tanggungjawab saudara menjadikan Madrasah sebagai lembaga pendidikan pilihan utama dan pertama bagi warga dan masyarakat Mandailing Natal “, pungkas Dur Brutu.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...