5 Anggota Fraksi PKB Mandailing Natal Sumbangkan Gajinya untuk Muslim Rohingya

Panyabungan.StArtNews- Lima anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB DPRD Mandailing Natal sumbangkan gajinya satu bulan untuk Muslim Rohingya. Sumbangan tersebut diserahkan langsung di Gedung DPRD Mandailing Natal disakaikan Ketua Partai PKB Mandailing Natal Khoiruddin Fasalah Siregar.

Dalam konfrensi Persnya di hadapan Wartawan, Ketua Partai PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar mengatakan, pemberian satu bulan gaji anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKB untuk meringankan beban muslim Rohingya  ini merupakan Intruksi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan ini adalah satu bukti nyata bahwa PKB respon terhadap penderitaan masyarakat Muslim Rohingya.

Tidak hanya dari kalangan Anggota DPRD Mandailing Natal saja  kata Khoiruddin Fasalah Siregar, kader PKB juga ikut serta memberikan sumbangan untuk dikumpulkan dan akan disalurkan nanti melalui DPP PKB untuk para kaum Muslim Rohingya.

Sementara itu, Zubeir Lubis anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKB mengatakan, pemberian sebulan gaji untuk disumbangkan kepada Masyarakat Muslim Rohingya adalah keikhlasan para Kader PKB, dan bukan karena paksaan, masalah bantuan dana itu sangat wajar sebagai seorang muslim dan pihaknya juga berencana akan melakukan penggalangan dana dari Fraksi lain di DPRD Mandailing Natal sebagai bentuk solidaritas kita sebagai Muslim terhadap penderitaan yang dialami sesama Muslim di Rohingya Miyammar.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...