68 Orang ASN Ikut Uji Kompetensi JPTP di Madina

68 orang ikut uji kompetensi JPTP di Madina.

Panyabungan, StArtNews- 68 orang ASN mengikuti uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Selasa (13/3).

Uji kompetensi ini dilaksanakan untuk mengisi 22 jabatan setingkat Eselon II, dengan tim penguji oleh Pansel dan panitia pelaksana BKD dengan materi ujian psikolog.

Informasi dari panitia seharusnya yang mendaftar sebanyak 74 orang namun 6 orang dinyatakan gugur. “Yang tidak hadir ada yang mengundurkan diri, tegas luar dan alasan lainnya, “ujar panitia.

Sesuai jadwal uji kompetensi usai ujian psikolog akan dilanjutkan 26 Maret 2018 ujian wawancara sekaligus penyampaian makalah dan visi misi, seterusnya tim Pansel menyerahkan 3 nama setiap jabatan yang diujikan kepada Bupati untuk ditetapkan menduduki jabatan tersebut.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di hadapan peserta mengatakan uji kompetensi ini murni tidak ada interpretasi, “Saya minta jangan coba main suap, kita serahkan sepenuhnya pada Pansel, “tegasnya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...