75 Pelamar CPNS di Madina Tidak Lulus Seleksi Administrasi

Kabid Pengembangan, Pembinaan dan Informasi SDM Aparatur BKD Madina Zulham Zainuddin Fahmi, S.Sos

Mandailing Natal, StArtNews- Sebanyak 5.684 Pelamar CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Kabid Pengembangan, Pembinaan dan Informasi SDM Aparatur BKD Madina Zulham Zainuddin Fahmi, S.Sos kepada wartawan, Selasa (23/10) mengatakan dari 5.795 Pelamar CPNS setelah diseleksi yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 5.684 orang. Dan yang tidak Lulus sebanyak 75 orang.

“Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS ini sesuai dengan Pengumuman Bupati Madina Nomor 810/4180/BKD/2018 tentang hasil seleksi administrasi pada seleksi calon PNS di lingkungan Pemkab Madina tahun 2018,” jelasnya.

“Peserta yang dinyatakan lulus dan tidak lulus seleksi administrasi dengan mempertimbangkan kesesuaian data dan kelengkapan dokumen yang diunggah sebagaimana daftar terlampir, yang disampaikan pelamar,” ucapnya.

“Bagi peserta yang dinyatakan lulus wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut, mencetak kartu peserta ujian melalui laman website https://sscnverikasi.bkn.go.id/.,” terang Zulham.

“Untuk tempat seleksi kompetensi dasar (SKD) yang direncanakan akan dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan di eks Kantor Bupati Tapanuli Selatan. Untuk jadwal seleksi akan kita umumkan menyusul,” jelasnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...