petugas-kepolisian-di-asrama-haji-medan-mengaku-kelaparan-256523-1

START FM – Sejumlah petugas kepolisian di pintu masuk utama Asrama Haji Medan (Ahmed) mengaku kelaparan sejak kelompok terbang (kloter) pertama akibat tidak mendapat pelayanan yang baik dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan.

Seorang petugas kepolisian dari Polsek Delitua, Aiptu Marzani mengatakan, jatah makan selalu terlambat sehingga mereka kerap mengeluarkan uang pribadi untuk memenuhi urusan perut.

“Bayangkan, sudah lima hari kami tak jelas makan minumnya. Mulai makan pagi hingga makan siang kami tak tahu nasibnya. Panitia lempar-lemparan saja mengenai ini,” keluh Marzani, Sabtu (13/4) sore.

Menurut Marzani, ketika ada jatah makan siang, petugas katering memerintahkan agar mengambilnya di kamar belakang. Sementara mereka tidak mengerti maksud dari kamar belakang.

“Kami ingin mendapat perhatian dari PPIH. Ini urusan perut, masak kami membantu pengamanan tidak dipedulikan makannya. Jadi kalau ditanya kami soal makan, kami selalu pakai uang sendiri dan meminta jatah dari dinas perhubungan atau jatah satpam,” paparnya.

sumber : analisadaily.com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...