Ada Karnaval Budaya dan Pembangunan Hari ini dalam Rangka HUT Madina

Panyabungan.StArtNews- Bagi warga yang ingin melihat Karnaval Pembangunan, hari ini pukul 14.00 WIB Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan dan Parawisata akan melaksanakan kegiatan Karnaval Budaya dan Pembangunan.

Kegiatan ini akan diikuti pelajar, ormas, Naposo Nauli Bulung serta Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD.

Pelajar dan Naposo Nauli Bulung akan menghadirkan beragam pakaian adat Budaya Indonesia, sementara masing-masing SKPD akan menghadirkan Mobil Hias.

Sesuai dengan rencana, rute yang akan dilalui para peserta Karnaval diawali dari Taman Kota Panyabungan dan akan berjalan melalui jalan raya Lintas Sumatera menuju panggung kehormatan di Simpang Jalan ABRI dan Finis di Pasar Baru Panyabungan.

Bagi anda pengguna jalan, rekayasa lalu lintas mungkin akan dilakukan pihak Aparat Kepolisian dan DLLAJ. Jalan arah Pasar Lama menuju Pasar Baru akan dialihkan lewat Jalan Lintas Timur atau anda yang hendak bepergian dari Tapsel menuju Sumbar, anda harus menggambil arah jalan lintas timur masuk dari Simpang ALS dan keluar dari Titikuning dalan lidang, Diperkirakan, jalan akan mulai di tutup pada pukul 12.30 WIB.

Kabag Humasy Pemkab Mandailing Natal Fandy Lubis mengatakan, Kegiatan Karnaval Budaya dan Pembangunan ini akan langsung disaksikan oleh Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution serta Wakil Bupati M. Jakfar Sukhairi Nasution. Ketua DPRD juga dijadwalkan hadir dalam acara tersebut disamping unsur Muspida Plus.

Peserta Kegiatan karnaval Budaya dan Pembangunan ini akan dinilai oleh tim juri yang sudah disiapkan oleh Panitia pelaksana dan bagi pemenang akan mendapatkan Hadiah uang pembinaan dan tropy dari Pemerintah Daerah Mandailing Natal.

Kegiatan Karnaval Budaya dan Pembangunan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Mandailing Natal yang ke 18 yang puncak peringatannya akan berlangsung besok dengan agenda Paripurna Istimewa.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...