Ada KPK di Mandailing Natal Hari Ini

Tim dari KPK saat memberikan Pemaparan dihadapan Bupati dan Wakil Bupati serta SKPD peserta Monitoring di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal.

Panyabungan.StArtNews- Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK berada di Mandailing Natal, mereka hendak melaksanakan Monitoring dan Evaluasi khusus untuk pengembangan sistem pada Pemkab Mandailing Natal.

Sesuai dengan rencana aksi program Pemberantasan Korupsi terintegrasi. Pemerintah Propinsi Sumatera Utara memang menjadwalkan kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut sesui surat Technikal Assistance KPK nomor 48/MDL/KPK-GIZ / VI / 2017.

Bertempat di ruang Aula Kantor Bupati Mandailing Natal dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal ada 9 Satuan Unit Perangkat Kerja atau SKPD yang memberikan pemaparan di hadapan Tim KPK yang hadir yakni Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Komunikasi dan Informasi serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan terpadu satu pintu dan terakhir Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Dalam Pemaparannya Muhammad Syafri Lubis dari Tim KPK mengatakan Adapun maksud dan tujuan monitoring tersebut untuk membantu percepatan dari pengembangan seluruh sistem serta untuk menganalisa dan mendiskusikan seluruh hambatan dan kendala jika ada agar dalam pengembangan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

Para pesera yang hadir dalam Monitoring dan Evaluasi ini sendiri adalah para Kepala Dinas terkait dan Tim Teknis Intansi terkait.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Naution pada acara tersebut mengatakan ucapan terima kasih pada Tim KPK yang hadir dalam acara Monitoring dan Evaluasi Sistem di Pemerintah Daerah.

Dahlan menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya Pemberantasan Korupsi. Dengan pelaksanaan Evaluasi Sitem dan Monitoring ini diharapkan pada Dinas Terkait agar mengikuti arahan dan Petunjuk tim bagaimana bagusnya sistem yang dijalankan sehingga proses pekerjaan tertata dengan baik.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...