Ada Lomba Masak-memasak, di Rangkaian HAB ke 72

 

Panyabungan.StArtNews- Sebagai rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti yang ke 72 Kantor Kementerian Departemen Agama Kabupaten Mandailing Natal menggelar beberapa rangkaian  kegiatan, salah satunya lomba  masak memasak bagi Ibu Darma wanita.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Madina Ika Desika Dahlan Nasution, Ketua DRPD Madina serta Darma wanita dari kantor Depak dan para guru Madrasah, Tsanawiyah, Aliyah dan Madrasah Itida’iyah, yang di selenggarakan di Aula Sekolah MTSN Panyabungan pada Rabu 10 /1, kemarin.

Masakan yang diperagakanpun bermacam-macam ragam jenis makanan dianataranya seperti Nasi Goreng Madina, Soto Madura, Ketuk Lepek, dan kemudian Nasi Uduk.

Bagi para peserta yang akan memenangkan lomba masak-memasak akan mendapat hadiah dan sebuah piala penghargaan.

Sementara dijelaskan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madina Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd, lomba masak-memasak adalah salah satu rangkaian kegiatan Hari Amal Bkhti yang ke 72 di 2018.

Lebih lanjut Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd menyampaikan kegiatan HAB ke 72 selaku dengan tema menyebarkan kedamaian, bersih dalam melayani , menjadi teladan di  tengah-tengah masyarakat, ikhlas dalam menjalankan pekerjaan, kemudian tidak luput memegang teguh Ketakwaan terhadap Allah SWT.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...