Ada Pameran Pembangunan di Hut Madina ke 19 Tahun

Panyabungan, StArtNews- Bagi anda yang hendak melihat secara dekat gambaran program pembangunan Mandailing Natal di usianya yang ke 19 tahun, anda Warga Mandailing Natal harus berkunjung ke Pameran Pembangunan Kabupaten yang dilaksanakan di Pertapakan RSUD Panyabungan di Komplek Perkantoran Payaloting , Aek Godang, Panyabungan.

Peserta stand pameran sendiri terdiri dari OPD atau Instansi Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan serta swasta, ada juga dari kalangan masyarakat umum. Di lokasi kita bisa melihat bagaimana intansi Pemerintah Daerah menggambarkan program Pembangunan yang sudah selesai dan sedang berjalan. Anda juga bisa langsung bertanya pada penjaga stand yang anda kunjungi  terkait masalah program pembangunan dan lainnya sebagai bahan bagi anda menilai keberhasilan pembangunan Mandailing Natal di usianya ke 19 tahun.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, pada StArtNews mengatakan Pameran pembangunan ini adalah salah satu pembuktian bagi masyarakat terhadap program pembangunan yang selesai dan saat sedang berjalan dan yang sedang diprogramkan. Di pelaksanaan Pameran ini kata Bupati Madina Drs. H.  Dahlan Hasan Nasution, Masyarakat  dapat langsung mengetahui perkembangan perkembangan terkini terkait masalah Pemerintahan Daerah seperti stand Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) yang menampilkan informasi terkait masalah perizinan yang saat ini sudah online. Warga yang hendak mengurus perizinan usaha bisa langsung bertanya pada penjaga stand terkait sistem dan cara pendaftarannya.

Tidak hanya kantor KPPTSP saja yang menampilkan informasi-informasi menarik terkait pembangunan Mandailing Natal, rata-rata stand pameran memang kita perintahkan untuk menampilkan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution berharap, diusianya ke 19 tahun Mandailing Natal, semakin dewasa pulalah kita melihat sisi baik pembangunan Mandailing Natal, dan dengan kebersamaan pembangunan yang berkelanjutan akan tercapai.

Pameran Pembangunan sendiri dibuka pada Sabtu kemaren oleh Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution. Dalam pembukan stand pameran turut disaksikan, Wakil Bupati Madina H.M. Jakfar Sukhari Nasution, Pimpinan DPRD Madina Hj. Lely Artati, S.Ag Ketua Penggerak PKK Madina , Ny. Ika Desika Dahlan Nasution, Sekda Madina M. Safyei Lubis, M.Si Wakapolres Tongku Bosar Pane.

Reporter :  Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...