Ada Pelatihan Dasar Lalu Lintas di Tapian Siri-siri

Panyabungan.StArtNews- Diikuti peserta dari Dinas Perhubungan, Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal serta Satpol PP. Pelatihan dasar lalu lintas berlangsung di Tapian Siri-siri Syariah hari ini 12/12 yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Mandailing Natal Drs. Syafei Lubis.

Dalama kesempatan itu, sebagai instruktur kegiatan, panitia menghadirkan pihak Satlantas Polres dan Kompi B Mangga Dua.

Dengan harapan untuk dapat meningkatkan kemampuan fisik, mental dan pengetahuan umum aparatur tentang aturan lalu lintas angkutan jalan.

Sementara itu, sekretaris daerah Mandailing Natal Drs. Syafei Lubis dalam arahannya mengatakan  kegiatan ini dilaksanakan tentu untuk mewujudkan suasana kondusif dan tertibnya berlalu lintas di jalan raya guna meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi rambu lalu lintas, serta untuk menurunkan angka kecelakaan.

Sekda mengajak seluruh aparatur agar senantiasa bersinergi dalam mewujudkan kondisi kondusif terutama menghadapi suasana liburan akhir tahun, termasuk hari Natal dan tahun baru, sebab kata syafii ini karena keharusan dan tugas pokok kita sebagai pelayanan masyarakat.

Reporter : Ody Eserge

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...