Ada Sosok Mayat Tak Dikenal di Dalan Lidang

Panyabungan StArtNews- Warga Panyabungan dihebohkan penemuan Mayat Mr X di sebuah Rumah Toko Dalan Lindang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Senin malam (17/07) Pukul 22.00 dalam keadaan telanjang.

Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal AKP. Hendro Sutarno kepada StArtNews Mengatakan telah melakukan interogasi terhadap 2 orang saksi yang melihat pertama kali sosok mayat tersebut, kedua saksi yaitu Ridwan (42) yang merupakan Pemilik Toko Obat Famili dan Edi (37) sebagai Loper koran Malintang Pos. Sebut Hendro.

Berdasarkan keterangan dari saksi yang melihat pertama kali penemuan mayat laki-laki tersebut  Menjelaskan  bahwa bau menyengat dari dalam ruko tersebutlah yang membuat mereka curiga, sehingga kedua saksi mendatangi bangunan ruko dan melihat sosok manusia yang sudah membusuk. lantas, keduanya pun menyampaikan pada warga sekitar dan melaporkan penemuan itu pada pihak Kepolisian, namun di lokasi ditemukannya mayat tidak detemukan identitas apapun.

Setelah Polisi mendapat laporan, Polisi langsung ke TKP dan melakukan Lidik sekaligus membawa korban ke RSU setempat.

Sejauh ini kata Kasat Reskrim belum diketahui identitas korban, kondisi sekujur tubuh korban yang sudah membusuk pun sudah susah dikenali. Diperkirakan korban sudah seminggu meninggal dunia dari hasil visum pihak RSUD Panyabungan.

Sejauh ini belum ada indikasi kekerasan atau pembunuhan, dugaan sementara, korban mengalami sakit jiwa.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...