Akhir Bulan ini, Rencana Pelaksanaan MTQ Kecamatan Natal

Natal,StArtNews- Anda yang berada di Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal yang memiliki prestasi dalam bidang MTQ nampaknya akan kembali mengikuti perlombaan MTQ akhir bulan ini, sesuai dengan informasi yang didapat StArtNews, bahwa pihak Kecamatan telah melaksanakan pembentukan Panitia Pelaksana MTQ tingkat Kec. Natal. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Natal,  Aulia, S.H.I, diketahui terpilih sebagai Ketua Panitia MTQ.

Sesuai dengan rencana, Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  tingkat Kecamatan Natal Kab. Mandailing Natal direncanakan berlangsung tanggal 24 -25 Februari 2018 ini.

Ketua Panitia MTQ Kecamatan Natal Aulia pada StArtNews membenarkan rencana tersebut, dia menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan MTQ ini direncanakan pada akhir bulan Februari ini dikisaran tanggal 24 sampai 25 Februari.

Rencananya, kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Natal sendiri dipusatkan di Lapangan Merdeka Pasar II Natal. Adapun cabang-cabang MTQ yang diperlombakan adalah, Tilawah, Hafidz, Fahmil Quran, Syarhil Quran dan Khottil Quran. Untuk itu, ia berharap kepada Lurah dan Kepala Desa dapat mempersiapkan para Qori’/Qori’ahnya, Hafiz/Hafizahnya, dan Mufassir untuk mengikuti perhelatan ini, karena peserta terbaik dalam penyelenggaraan event MTQ ini akan menjadi duta-duta Kecamatan Natal pada penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2018 nantinya.

Untuk mensukseskan acara ini, Aulia yang juga sebagai Kepala KUA Kecamatan Natal mengajak seluruh elemen masyarakat pesisir Pantai Barat  untuk dapat berpartisipasi aktif,  baik moril maupun materiil untuk terselenggaranya dan kesuksesan kegiatan keagamaan ini.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...