Akhir Desember ini, Joko Widodo Direncanakan Kembali Kunjungi Mandailing Natal

Panyabungan, StArtNews– Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengaku akhir Desember Presiden Joko Widodo akan melakukan lawatan kembali ke Kabupaten Mandailing Natal, lawatan tersebut termasuk agenda pemerataan pembangunan karena pada tahun ini dan tahun 2019 mendatang, ada sekitar hampir 3 triliun Alokasi Anggaran APBN diplot untuk pembangunan sejumlah proyek di Kabupaten Mandailing Natal termasuk pembangunan Bandara, Rumah Sakit Umum Daerah, jalan dan Universitas serta Pesantren.

“upaya Pemerintah Pusat dalam pemerataan pembangunan di Republik ini sudah kita rasakan sebagai masyarakat, ada sekitar hampir 3 triliun dana APBN diplot untuk menunjang program pembangunan Kabupaten Mandailing Natal” papar Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution tadi siang di ruang kerjanya.

Nilai hampir 3 triliun anggaran APBN untuk Mandailing Natal ini kata Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, tentu tidak terlepas dari upaya Putra Putra Daerah Mandailing Natal yang saat ini duduk di sejumlah Kementerian Kabinet Jokowi.

Sesuai dengan rencananya, Presiden Joko Widodo akan memantau sejumlah proyek pembangunan termasuk pembangunan Bandar Udara dan sejumlah pembangunan lainnya.

Kedatangan beliau yang direncanakan pada akhir Desember ini kata Bupati Mandailing Natal tinggal menunggu jadwal final dari keprotokolan istana, namun kita harapkan dengan kedatangan Presiden ke Daerah ini akan mampu mendongkrak proses pembangunan Kabupaten ini terutama sejumlah proyek besar.

Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...