Akibat Drainase Sempit Jalan Penghubung Panyabungan – Gunung Baringin Rusak

Keterangan Foto : Sebuah mobil ketika melewati jalan yang rusak di titik Saba Salambue Desa Salambue Kecamatan Panyabungan

Keterangan Foto : Sebuah mobil ketika melewati jalan yang rusak di titik Saba Salambue Desa Salambue Kecamatan Panyabungan

PANYABUNGAN –  (Start FM) – Akibat sempit dan kecilnya drainase yang ada disepanjang jalan penghubung ibukota Panyabungan dengan Gunung Baringin dititik Saba Salambue Desa Salambue Kecamatan Panyabungan mengakibatkan  kerusakan jalan  yang serius.

Miswar salah seorang warga kepada Start FM Senin (22/8/2016) mengatakan drainase yang ada terlalu kecil dan sempit sehingga drainase yang ada tidak mampu menampung  debit air yang ada.

Akibatnya air melimpah menggenangi jalan raya sehingga menimbulkan kerusakan pada ruas-ruas jalan yang ada disepanjang jalan tersebut.

Dikatakan Miswar kejadian ini sudah berlangsung lama akibatnya, para warga yang hendak melewati jalan tersebut harus ekstra hati-hati dikarenakan banyaknya lubang-lubang yang menganga.

Untuk itu dia mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal untuk melakukan pembangunan dan pelebaran drainase yang ada pada sepanjang jalan Saba Salambue tersebut.

Reporter :Kholik Mandailing

Admin : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...