Ali Musa Nasution Terpilih Menjadi Bupati Lira Madina

Start News : Ali Musa Nasution terpilih secara aklamasi menjadi Bupati Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Mandailing Natal periode tahun 2016-2019 di Danau Toba International Hotel Medan pada hari Sabtu lalu.

Terpilihnya Ali Musa Nasution sekaligus penyerahan Surat Keputusan tentang struktur kepengurusan LSM Lira Madina yang diserahkan langsung oleh Gubernur Lira Sumatera Utara, Pebri Dalimunthe bersama Wakil Gubernur Lira, Taufik juga dihadiri pimpinan Lira Kabupaten/Kota seperti Wali Kota Lira Medan, Sam’an Lubis dan lainnya.

Bupati LSM Lira Madina, Ali Musa Nasution yang familiar disebut ‘KTM’ didampingi Sekda Lira, Hormatua Pulungan, Wakil Bupati Lira, Adek Nataly Lubis dan Bendahara Umum, Indra Muda Nasution  mengatakan, LSM Lira Madina bertekad akan merangkul semua kepengurusan lama guna menyusun program yang lebih baik ke depan, dan akan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh LSM maupun organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di Madina. Ia juga menyebut, Lira Madina akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Madina dalam mempercepat pembangunan di daerah.

Sumber : MohgaNews.Com

                                                                                                                                                                                                Admin Website : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...