Alumni Ponpes Subulussalam Kotanopan Laksanakan Reuni

Kotanopan, StArtNews- Alumni Pondok Pesantren Subulussalan Sayurmaincat Kotanopan Kab. Mandailing Natal akan melaksanakan Reuni pada tanggal 19 Juni 2018 nanti bertempat di Ponpes Subulussalam.

Reuni ini disebut dengan Silaturrahmi Alumni Lintas Angkatan. Diperkiarakan akan dihadiri sekitar 700-800 orang dari alumni semua angkatan. Saat ini panitia sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan acara ini.

Ketua panitia Lokot Husda Lubos, S.Ag didampingi Sekretaris Fahrurazi Parinduri, SH,MH yang  dijumpai mengatakan, reuni merupakan reuni pertama setelah Pondok Pesantren ini didirikan tanggal 5 Juli 1927 tahun yang lalu. Tujuannya tidak lain untuk ajang silaturrahmi dan kembali menghimpun kekuatan alumni agar bisa berbuat lebih banyak untuk kemajuan Ponpes Subulussalam.

Dikatakannya, saat ini alumni Ponpes Subulussalam berjumlah ribuan orang dan bekerja di berbagai instansi Pemerintah dan swasta dan terdapat di seantero Indonesia. Jadi kekuatan ini akan kita galang kembali untuk kemajuan Ponpes subulussalam di masa yang akan datang.

“Bayangkan saja, usia Ponpes Subulussalam saat ini sudah 91 tahun, tentunya alumni juga sudah ribuan. Untuk itu, kita menghimbau semua alumni untuk berkenan hadir dalam acara yang di maksud. Saat ini panitia telah menyebarkan undangan. Jadi kalau alumni ada yang tidak dapat undangan atau belum terdata panitia, kami mohon maaf.  Tanpa mengurangi rasa hormat, mereka ini juga kita harapkan untuk hadir” ujarnya.

Sedangkan salah seorang alumni, Ahmad Zainul Khobir Batubara, S.Ag,MM yang dimintai komentarnya mengatakan, pihaknya sangat mendukung  langkah panitia untuk mengadakan reuni ini. Sebab,baru kali inilah dibuat reuni alumni lintas angkatan. Dirinya juga berharap,  reuni ini nanti bisa memberikan pengaruh positif untuk kemajuan Ponpes Subulussalam.

Ia juga menghimbau semua alumni di manapun berada, yang dapat undangan ataupun tidak agar segera menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut. Kita paham mungkin ada keterbatasan panitia dalam menyebarkan undangan. Mari kita bangun kebersamaan untuk  kemajuan  Ponpes Subulusalam ini, ” harapnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...