Ambulans Bawa Jenazah Terjebak di Jalur yang Terputus, Dinkes Madina Turunkan Ambulans

Kotanopan, StArtNews- Sebuah mobil ambulans membawa Jenazah dari Padang Lawas menuju Desa Rao Rao Simarokem, Sumatera Barat terjebak di lokasi jalan amblas di Desa Saba Pasir di Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, akibatnya Ambulans yang membawa Jenazah tersebut terhenti berjam-jam menunggu bantuan datang.

Mendapatkan informasi terkait mobil Jenazah yang terjebak macet, Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan langsung menurukan bantuan ambulans ke lokasi.

“kita dapat info dari warga ada mobil ambulans membawa Jenazah, dengan cepat kita turunkan ambulans ke lokasi untuk mengangkut jenazah agar tidak berlama-lama menunggu” papar Wildan Kabid Informasi Dinas Kominfo Mandailing Natal.

Saat ini kata Wildan Jenazah sudah dipindahkan ke ambulans milik Dinkes Madina untuk dibawa ke rumah duka di Desa Rao Rao Simarokem di Sumatera Barat karena rencananya dari pihak keluarga, Jenazah akan dimakamkan hari ini. Namun di Kecamatan Muara Sipongi masih ada hambatan karena sejumlah titik longsor menimbun badan jalan antar Provinsi tersebut.

Kita berharap pihak Keluarga bisa berkoordinasi dengan ambulans milik Pemerintah Daerah Pasaman ketika memang nanti kendaraan tidak bisa lewat. Sehingga ambulans milik Pemda Pasaman bisa secara estapet membawa Jenazah ke rumah duka.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...