“AMI Sumut Yakin Tidak Ada Persoalan Pembangunan Tapian Siri-siri & Raja Batu “

Panyabungan, StArtNews Suwandi Siregar Ketua PW Anak Muda Indonesia Sumatera Utara saat ditemui  StArtNews di Medan Rabu 7/3 menjelaskan Bahwa tidak ada persoalan korupsi atas pembangunan Tapian Siri-siri Syariah dan Raja Batu. Itu murni kepentingan rakyat. Jika ditanya semua masyarakat Mandailing Natal Pasti sangat bangga atas dibangunnya pembangunan Tapian Siri-siri Syariah dan Raja Batu tersebut.

Lagipula sudah disampaikan dan diklrafikasi Bupati bahwa tidak ada persoalan atas pembangunan wisata tersebut.

Di beberapa media cetak dan elektronik, disampaikan Suwandi Siregar. Kita sangat menyangka bahwa ada pihak-pihak yang seolah-olah menyudutkan dan menyalahkan Bupati dan sampai menggiring-giring massa.

Kalau persoalan bahwa Tapian Siri-siri Syariah dan Raja Batu tersebut telah dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Mari kita percayakan kepada pihak penegak hukum Kejatisu untuk mempelajari laporan tersebut. Kita yakin bahwa Kejatisu akan bekerja sesuai prosedur dan profesional.

Mari kita memberikan kepercayaan penuh jangan ada penggiringan opini-opini yang tidak sehat terhadap Pemkab Mandailing Natal.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...