AMPI Rusak Kantor DPD Golkar Madina

Kantor DPD II Golkar Madina pasca pengrusakan oleh Organisasi AMPI di garis polisi.

Panyabungan.StArtNews-Kantor DPD Golkar Mandailing Natal, Sumatera Utara Senin sore dirusak oleh Organisasi AMPI Madina. Dugaan sementara, pengrusakan akibat ketidaksenangan terhadap pengurus Partai yang diduga memperlambat pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat Rapat pembentukan Panitia Musda berlangsung di Kantor DPD Golkar Madina. Entah apa motifnya, tiba-tiba Organisasi AMPI yang saat itu hadir dalam musyawarah marah-marah dan merusak seisi kantor.

Usai merusak, mereka pun meninggalkan kantor DPD Golakr Mandailing Natal.

Pihak Kepolisian Polres Mandailing Natal yang mendapat kabar, langsung menuju TKP, namun di TKP Polisi tidak menemukan orang, ada dalam kantor, tetapi seisi kantor sudah berantakan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP. Rudy Ripani pada wartawan di lokasi mengaku, sejauh ini, pihaknya belum mendapat laporan resmi dari pengurus atau Ketua Partai Golkar Mandailing Natal terkait pengrusakan Kantor Partai Golakar Mandailing Natal tersebut. Namun Polisi tetap akan melakukan penyelidikan dan membawa barang bukti ke Mapolres Madina.

Ketua DPD II Golkar Madina AS. Imran Khaitami Daulay pada wartawan menceritakan bahwa awalnya  Rapat yang sempat di skors dua kali, belum selesai tiba-tiba AMPI yang sudah ada di Kantor DPD II Madina di Parbangunan melakukan penyerangan kepada peserta rapat. Mereka menyuruh Rapat ditutup sambil melakukan pengerusakan di kantor Golkar dengan membantingkan kursi.

Terkait penyerangan ini saya belum tau apa motifnya, karena kita DPD II Golkar Madina masih mau rapat rencana pembentukan panitia Musda Golkar Madina, “ujarnya. Akibat Penyerangan tersebut isi Kantor Golkar hancur, meja, kursi, Kaca jendela dipecah.

Terkait tindakan pengrusakan oleh Organisasi AMPI yang masih kader dari partai Golkar tersebut. Imran Khaitami secara tegas masih belum melaporkan ke pihak berwajib.

Imran Khaitami mengatakan akan melakukan musyawarah terlebih dahulu dengan para petinggi Partai. Apa hasil yang disepakati akan kita jalankan, tegas Imran Khaitami Ketua Golkar Madina.

Meski belum ada laporan resmi dari DPD Golkar Madina, sejauh ini, Kantor Golkar Mandailing Natal sudah di Garis Polisi pasca pengrusakan, Polisi juga telah membawa sejumlah barang bukti ke Polres Mandailing Natal.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...