Anak-Anak LPA Tahfizhul Quran Izzuddin Juga Ambil Bagian Dalam Gerakan Nusantara Mengaji.

PANYABUNGAN  (Start FM) –  Ada hal yang menarik dalam pelaksanaan gerakan Nusantara Mengaji di Kabupaten  Mandailing Natal. Salah satunya adalah peran aktif anak-anak dari  Lembaga Pendidikan Alquran Tahfizhul Quran Izzuddin, Kelurahan Kayu jati, Panyabungan.

Para anak-anak mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 terlihat gembira dan tidak merasa capek membacakan ayat-ayat alquran di ruangan kelas.

Pembacaan ayat ayat suci Alquran ini dimaksudkan sebagai peran aktif Lembaga Pendidikan Alquran ini dalam pelaksanaan Gerakan Nusantara Mengaji yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang dimulai pada  hari Sabtu (7/5)  sampai dengan Minggu  (8/5)  kemarin.

Pimpinan Lembaga Pendidikan Alquran Tahfizhul Quran Izzuddin, Warfaqni menjawab Start FM, Minggu (8/5) kemarin mengatakan pengajian Alquran yang dilakanakan  ini melibatkan sebanyak 120 orang yang  dipandu oleh para guru.

Pengajian ini dilaksanakan bertujuan  mendukung gerakan Nusantara Mengaji dan mendapatkan keridhoan dari Allah Swt.

Selain itu disebutkannya juga mendoakan agar negara Republik  indonesia diberikan oleh Allah keselamatan,  kesejahteraan.

Dengan dilaksanakannya  pengajian tersebut dia mengharapkan agar kegiatan-kegiatan pengajian Alquran seperti sekarang ini nantinya bisa dilaksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...