Anggota DPRD Madina Dodi Martua Reses di Panyabungan III

Panyabungan.StArtNews- Dodi Martua Anggota DPRD Madina dari fraksi Demokrat melaksankan Reses III Tahun 2017, di Kelurahan Panyabungan III kecamatan Panyabungan, Rabu sore (6/12).

Dalam reses tersebut warga mengeluhkan kepada Anggota DPRD Madina bagaimana caranya mengantisipasi kenakalan remaja, terutama memani malisir peredaran Narkoba yang bisa merusak generasi muda.

Seperti yang disampaikan Tokoh Masyarakat Panyabungan III Anas, meminta kepada Anggota DPRD Madina supaya memperjuangkan pembangunan atau pengadaan fasilitas Olahraga. Karena dia fikir untuk mengantisipasi atau mencegah kenakalan remaja hanya dengan membuat kesibukan pemuda dengan berolahraga.

Kepada pemuda di Panyabungan III ini saya sampaikan jauhkanlah Narkoba, Pemuda harus jadi pagar atau pengamam di Panyabunyan III ini, kalau seseorang itu di pengaruhi Narkoba maka tidak akan bisa berbuat baik lagi,”ucapnya

Selain fasilitas Olahraga kita juga berharap kepada Anggota DPRD Madina saudara Dodi Martua untuk memperjuangkan pembangunan MCK dan jalan Lingkungan yang ada di Panyabungan III ini,”jelasnya.

Menanggapi keluhan Masyarakat Panyabungan III, Anggota DPRD Madina Dodi martua menyampaikan, terkait pencegahan kenakalan remaja dari Narkoba sudah tepat dengan cara mengajak para remaja berolahraga. Mengenai keluhuan warga untuk membangun fasilitas olahraga seperti lapangan tenis meja, insa allah akan kita perjuangankan.

Dan mengenai pembangunan jalan setapak atau jalan lingkungan, ini juga insya Allah pada tahun 2018 mendatang akan terealisasi,”ucapnya.

Perlu saya sampaikan sebelum di keluhkan warga saya sudah berupaya untuk memperjuangkannya supaya di daerah Panyabungan III yang notabene adalah tempat kelahiranku agar di lakukan pembangunan mulai dari jalan Lingkungan,”terangnya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...