Anggota DPRD Madina, Ludfan, S.Sos Lakukan Pengawasan Pembangunan di Panyabungan Timur

Panyabungan.StArtNews- Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Komisi lll Muhammad Ludfan, S.Sos melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Panyabungan Timur, Senin, (18/9). Kunjungan itu berkaitan dengan pengawasan pembangunan di daerah pemilihan (Dapil) l.

Pantauan StArtNews, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sebelum meninjau proyek pembangunan yang sudah terealisasi atau pun masih tahap pembangunan, terlebih dahulu berbincang-bincang dengan staf pemerintahan kecamatan dan tokoh masyarakat.

Usai berdialog dengan pemerintahan dan tokoh masyarakat setempat, anggota Fraksi PKB itu langsung turun ke lokasi proyek, salah satunya meninjau proyek pembangunan dek saluran irigasi di Kelurahan Gunung Baringin.

Ludfan kepada StArtNews menyampaikan, bahwa kunjungan kerja yang dilakukannya adalah dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan DPRD, dan melihat langsung pelaksanaan pekerjaan pembangunan yang anggarannya ditampung di APBD Tahun Anggaran 2017.

Dari hasil turun ke lapangan tersebut, politikus PKB itu tidak menemukan kejanggalan dalam hal pengerjaan proyek pembangunan yang anggarannya bersumber dari APBD di Panyabungan Timur dan telah dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Reporter :  Zein Nasution
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...