Anggota DPRD Madina Sambangi Penderita Sakit Kulit Kritis di Desa Huta Pungkut

Panyabungan, StArtNews Di sela-sela kunjungan kerja, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Madina, dari fraksi Partai kebangkitan Bangsa(PKB), Ludfan Nasution menyempatkan diri untuk menyambangi rumah seorang lelaki paruh baya di Desa Huta Pungkut Tonga Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, Pada Selasa Sore (6/01/18).

Diketahui Salman Lubis berumur 53 tahun tinggal bersama orang tuanya khadijah (65) di sebuah rumah panggung, dengan kesehariannya bekerja sebagai kenek sopir bus jurusan Medan -Jakarta , sejak tiga bulan terakhir pada bagian kulitnya mengalami memar di seluruh tubuhnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari fraksi Partai PKB Ludfan Nasution didampingi Camat Kholil Lubis Kotanopan bersama Kepala Desa Huta Pungkut Tonga Tinggi Batu Bara.

Ludfan Nasution mengaku setelah mengetahui kabar dari warga, hati tergugah dan langsung menyambangi rumah keluarga tersebut dan pihaknya akan terus mendampingi untuk kesembuhan Salman yang menderita penyakit Kulit Kritis di seluruh bagian kulitnya.

Sementara Kepala Desa Huta Pungkut Tonga, Tinggi Batu Bara menjelaskan melihat kondisi warganya pihaknya sudah  melakukan pengobatan ke Puskesmas di daerahnya bahkan pengobatannya alternatif  dan pihak Puskesmas mangatakan penyakit yang disebabkan Salman dalam kata medisnya yaitu Stepen Zenson.

Lebih lanjut dikatakannya dalam kurun waktu dua hari dengan melihat kondisi dan perubahannya pihaknya akan membawa Salman berobat ke Rumah Sakit Daerah Panyabungan untuk mendapatkan pengobatan yang intensif.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...