Anggota DPRD Madina Sampaikan Hasil Reses ke 2

PANYABUNGAN (Start FM) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal  sampaikan hasil reses ke 2 tahun 2016 kepada Bupati dan Pimpinan Dewan.

Laporan reses anggota dewan tersebut disampaikan  anggota dewan pada  Rapat Paripurna DPRD Madina Pembukaan Masa Persidangan kedua sekaligus penyampain laporan hasil reses kedua tahun 2016  di ruang rapat DPRD,belum lama ini.

Rapat Paripurna DPRD Madina Pembukaan Masa Persidangan kedua sekaligus penyampain laporan hasil reses kedua tahun 2016   tersebut dibuka oleh ketua DPRD Madina, Hj. Lely Artaty S.Ag   dan dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal yang diwakili oleh Sekda Madina, Syafeii Lubis dan pimpinan SKPD serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Madina Hj. Lely Artaty S.Ag  dalam kata sambutannya mengatakan Rapat paripurna tersebut dihadiri sebanyak 22 orang  anggota dewan  dari   39 anggota Dprd yang ada.

Dalam Rapat paripurna penyampaian hasil reses itu  anggota DPRD mewakili daerah pemilihan masing-masing menyerahkan laporan  resesnya kepada Bupati Madina dan Pimpinan Dewan.  Untuk  Dapil I diserahkan Ali Makmur Nasution, dari Dapil II diserahkan oleh Ir.Zubeir Lubis, dari Dapil III diserahkan  M.Yasir dan Hamzah Lubis dan dari dapil IV disampaikan oleh Arsidin Batubara sementara dari Dapil V diserahkan oleh Mulyadi HakimMuda Nasution.

Reporter  : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...