Anggota Fraksi Hanura DPRD Madina Jadi Ketua DPD Partai Perindo Madina

Panyabungan.StArtNews- Nama salah seorang anggota Fraksi Hanura Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Kab. Madina), mencuat ke permukaan bahwa telah tercatat di laman Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan nomor SK : 1694-SK/DPP-PARTAI PERINDO/VII/2017 tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara, ditetapkan di Jakarta pada tanggal 07 Juli 2017 dan ditandatangani Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dengan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Madina. SK tersebut juga ditembuskan ke DPW Partai Perindo Propinsi Sumatera Utara juga sebagai Arsip.

Dalam SK tersebut tertuang bahwa DPP Partai Perindo setelah memperhatikan surat permohonan Nomor: 088/W.1/DPW/ Partai PERINDO.SU/II/2017 tanggal 28 Februari 2017 dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai PERINDO Propinsi Sumatera Utara tentang Rekomendasi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai PERINDO Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara. Serta keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai PERINDO pada tanggal 07 Juli 2017 tentang pengesahan nama nama pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai PERINDO Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara yang terdiri dari individu-individu yang dipandang mampu melaksanakan tugas.

Dalam SK tersebut setelah menimbang bahwa nama-nama yang diusulkan dipandang mampu melaksanakan tugas yang ditetapkan. Serta mengingat Anggaran Dasar Partai PERINDO Bab VIII pasal 17 ayat 7 dan Bab XII Pasal 25, maka diputuskan menetapkan serta mengesahkan nama nama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PERINDO Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara sebagaimana terlampir. SK ini juga disampaikan kepada masing-masing yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana amanat dan apabila diketahui  dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

Struktur DPD Partai Perindo Kab. Madina sesuai SK Nomor: 1694-SK/DPP-PARTAI PERINDO/VISI/2017. Ketua, Ir. H. Ali Makmur Nst. (Mantan Ketua DPD Partai Hanura Madina dan sekarang anggota DPRD Madina Fraksi Hanura. Nama inilah yang berkembang di tengah tengah masyarakat Madina juga digedung parlemen/DPRD Madina). Sementara sebagai wakil ketua tertera nama Syafaruddin Ansyari Nasution, (mantan Wakil Ketua DPRD Madina dari Partai Demokrat dan pernah juga menjabat sebagai pimpinan di DPD Partai Demokrat Madina). Sekretaris Habiburrahman Batubara SH, Wakil Sekretaris Siti Khadijah, Bendahara Meta Kurnia.

Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...