Antisipasi Banjir, Warga Pangkalan Harapkan Lanjutan Tanggul

tanggul

Panyabungan, (Start FM) – Warga masyarakat desa Pangkalan Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal mengharapkan lanjutan pembangunan tanggul yang ada didesa tersebut.  Demikian disampaikan Kepala Desa Pangkalan,  Al Damri Nasution kepada wartawan Rabu (07/09 ).

Dikatakannya, mengingat lanjutan pembangunan tanggul tersebut  sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, apalagi pada saat musim hujan datang mengakibatkan sungai meluap sehingga menyebabkan air  selain memasuki perumahan warga yang bermukim dipinggiran sungai  juga memasuki mesjid yang merupakan tempat beribadah warga.

Dengan kondisi inilah Damri mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan lanjutan pembangunannya.

Damri menyebutkan, ditahun  2015 yang lalu Pemerintah Daerah memang telah  melakukan pembangunan yang mana waktu itu tertampung di P.APBD 2015.

Sementara itu, Kepala Dinas  Pekerjaan Umum Syahruddin Lubis, ST yang di konfirmasi wartawan terkait permohonan masyarakat warga Pangkalan tersebut  mengatakan,  mengingat tanggul tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat didalam mengantisipasi terjadinya banjir pihaknya akan mengupayakan untuk menampungnya di P.APBD  tahun 2016.

Reporter : Holik Mandailing

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...