Antrian Kendaraan Mengular di Dua SPBU Kota Panyabungan

Antrian kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar jenis Premium di dua SPBU kota Panyabungan mengular.

Panyabungan.StArtNews- Tak jelas akar masalahnya, Dua SPBU di Kota Panyabungan yakni SPBU Pasar Baru dan SPBU Aek Godang sejak pagi tadi dikerumuni kendaraan roda empat dan dua yang hendak mengisi bahan bakar jenis premium.

Antrian kendaraan bahkan sampai ke badan jalan raya lintas sumatera. Kondisi ini tak pelak pula membuat macet arus lalu lintas. Kendaraan yang mengantri untuk mengisi bahan bakar jenis premium didominasi kendaraan angkutan umum.

Sejauh ini belum diketahui apa masalahnya sehingga para pengguna kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar ini rela antri berjam-jam demi mendapat bahan bakar tersebut.

Namun dari penuturan salah seorang pegawai SPBU, mengaku tidak ada masalah dalam menutupi kebutuhan Bahan Bakar utamana Premium, hanya saja pada hari Sabtu 4 maret, kekosongan BBM jenis Premium sempat terjadi karena keterlambatan pasokan tiba di SPBU.

Sementara salah seorang supir angkutan umum Anatra,Sukri yang diwawancarai StArtNews mengaku dirinya hanya hendak mengisi bahan bakar kendaraan angkotnya karena pada Sabtu kemaren, kekosongan BBM jenis Premium sempat terjadi.

Disela-sela antrian, sempat terjadi adu mulut antara warga yang hendak mengisi bahan bakar karena adanya warga yang hendak mengisi bahan bakar dalam jerigen. Para supir angkot yang merasa takut tidak kebagian jatah BBM akhirnya mengusir warga yang membawa jerigen tersebut.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...