Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2017

5. Deddy Mizwar

Aktor senior, sutradara, mantan Ketua Badan Pertimbangan Perfilman Nasional, politikus jalur independen, Umur 62, Kekayaan: 24,4 Milyar

Di era 80-an, ia bermain dalam film Naga Bonar yang sangat digemari masyarakat kala itu. Kini dia menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

4. Nikit Willy

Aktris berasal dari Manado, penyanyi pop, bodybuilder, model fitness dan artis bela diri | Umur 22 | Kekayaan: 25,7 Milyar

Memulai karir di dunia hiburan sejak umur 6 tahun, dalam sinetron Bulan Bintang. Sinetron yang cukup melambungkan namanya adalah Putri yang Ditukar (2010) sebagai Amira. Yang membuatnya tercatat sebagai artis terkaya adalah juga bisnisnya di bidang properti, berlian, dan sewa mobil mewah untuk syuting film.

3. Roro Fitria

Aktris, model, presentaer dan DJ | Umur 29 | Kekayaan: 26,3 Milyar

Roro lahir di Yogyakarta dan berprofesi sebagai model super sukses dengan segala keglamoran yang sudah melekat pada dirinya. Dia juga dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang terkenal lewat goyangan jaipongannya. Suatu ketika, dia pernah membuat sebuah pengakuan bahwa kekayaannya tersebut berasal dari dunia hiburan dan juga bisnis propertinya.

2. Tukul arwana

Komedian, host Bukan Empat Mata di Trans 7 & New Famili 100 quiz di Indosiar | Umur 53 | Kekayaan: Rp. 29 Milyar

Tukul adalah pelawak terbaik Indonesia dan merupakan salah satu pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia. Tukul Arwana juga kerap tampil sebagai host dalam beberapa acara. Acara Bukan Empat Mata yang beberapa tahun terakhir digawanginya membuat bintangnya kian bersinar.

1. Raffi Ahmad

Presenter, aktor, penyanyi, dan pengusaha | Umur 30 | Kekayaan: Rp. 32 Milyar.

Raffi mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai aktor, dengan sinetron pertamanya Tunjuk Satu BIntang. Selain itu dia juga mencoba dunia tarik suara bersama grup music BBB (Bukan Bintang BIasa). Karir artis yang juga suami Nagita Slavina ini terus menanjak dengan semakin seringnya dia tampil membintangi acara TV seperti Dahsyat. Selain itu, dia juga berbisnis makanan, pakaian, properti, production house, kecantikan dan furniture mewah.

Sumber : godzilist

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...