As Imran Khaitamy Daulay Sayangkan Sikap Saut Situmorang

PANYABUNGAN (Start FM)  – Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) AS Imran Khaitami Daulay menyayangkan statemen komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Sitomorang yang mendeskreditkan organisasi Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI)

 “Kita sangat menyayangkan sikap dan pernyataan Saut Situmorang yang terkesan mendiskreditkan eksistensi organisasi HMI khususnya dan organisasi mahasiswa pada umumnya,” sebut Imran Khaitami, Selasa (10/5) di gedung DPRD Madina.

Oleh karenanya, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Madina itu menggugah kualitas dan integritas diri seorang Saut sebagai elit negara untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada keluarga besar HMI, mahasiswa dan rakyat Indonesia.

Imran menghimbau, agar semua elit bangsa semakin dewasa dalam setiap merespon fenomena sosial politik. “Tidak asal bicara, apalagi sampai melukai kredibilitas dan eksistensi kelompok tertentu. bingkai Bhinneka Tunggal Ika jangan hanya di pidato saja, tapi tindakan dan perkataan penuh aroma seteru dan pertentangan,” Tandasnya.

Sumber : MohgaNews.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...