Asmar Rangkuti Pimpin DPP IMMAN Psp

START NEWS – TAPSEL : Sesuai dengan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (IMMAN) Kota Psp ke-VII yang diadakan di Aula SPMA Padangmatinggi pada Jumat (10/6) kemarin, Asmar Husin Rangkuti terpilih sebagai Ketua DPP IMMAN Kota Psp periode 2016-2017.

Unsur Dewan Pertimbangan DPP IMMAN Kota Psp, M Irpan Rangkuti Spdi mengatakan, ia memberikan apresiasi kepada pengurus IMMAN Kota Psp yang telah melakukan Mubes ke-VII dengan baik dan lancar. Dengan terpilihnya ketua yang baru, estafet kepemimpinan organisasi dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Setelah berakhirnya Mubes DPP IMMAN ke-VII, kami berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada saudara Asmar Husin Rangkuti sebagai ketua terpilih. Semoga  dapat mengemban amanah, meningkatkan kinerja serta peran organisasi yang ada,” terangnya.

Asmar Rangkuti Pimpin DPP IMMAN Psp

Begitu juga dengan tujuan organisasi yang jelas, tidak ada campur tangan kepentingan pihak lain guna semakin memperkokoh rasa solidaritas para mahasiswa asal Madina yang ada di Kota Psp.

“ Demi satu tujuan yang jelas dan tidak ada campur tangan kepentingan pihak lain yang rakus akan jabatan dan juga semakin memperkokoh soliditas rekan-rekan di Mandailing Natal, dan umumnya di bangsa ini,” ujar Irpan.

Ia juga mengharapkan DPP IMMAN bisa menjadi sebuah simbol perubahan yang menginspirasi seluruh anak bangsa dimanapun untuk senantiasa lebih peduli akan kualitas pendidikan dan  senantiasa berkontribusi untuk Indonesia dan bukan hanya bijak mengkritisi peraturan.

“Dan semoga sukses menjalankan visinya, bersatu, komitmen dengan gerakan, dan berprestasi. Serta sesuai dengan misinya, lebih memperbaiki basis kader, istiqomah dalam kinerja, peduli pendidikan, serta tanggap dengan lingkungan,” pungkasnya.

Kegiatan Mubes tesebut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa asal Madina yang menggali ilmu di Kota Psp seperti dari UGN, UMTS, STKIP, PERTINU, STAITA, dan IAIN Psp. Selain menggelar Mubes, kegiatan juga dirangkai dengan buka puasa bersama, tausyiah dan saling sharing tentang pendidikan.

Sumber : Metrotabagsel

                                                                                                                           Admin Wibesite : Musly Joss Start

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...