Asset Rumah Dinas Ketua DPRD Madina Kemana ?

Panyabungan.StArtNews- Beberapa aset Rumah Dinas Ketua DPRD Mandailing Natal, Sumatera Utara  hilang Setelah pergantian Ketua DPRD Mandailing Natal beberapa waktu lalu.hal ini terungkap saat anggota DPRD Mandailing Natal dari Badan Anggaran melakukan peninjauan pada jumat 14/09.

Dari hasil peninjauan Tim Banggar atau Badan Anggaran DPRD Mandailing Natal yang dipinpin Ketua badan Anggaran DPRD Mandailing Natal, H.Binsar Nasution , tim hanya menemukan kursi sofa di ruang tamu rumah Dinas, sementara asset lainnya raib entah kemana.Raib nya sejumlah asset yang seharusnya masih ada di Rumah Dinas Ketua DPRD tersebut pun  akan dipertanyakan Tim Badan Anggaran DPRD kepada pihak Pemerintah,

“Dalam peninjauan kita tadi yang ada ditempat hanya beberapa sofa saja, sedangkan untuk peralatan dapur, meja dan peralatan kamar lainnya tidak ada ditemukan,” kata Ketua Banggar DPRD Madina, H. Binsar Nasution menjawab wartawan di RSUD Panyabungan Jumat, (14/9) saat kunjungan tinjauan lapangan terkait Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Bupati Mandailing Natal tahun anggaran 2017.

Menanggapi minimnya asset yang dijumpai ini dalam waktu dekat Banggar akan meminta daftar asset yang ada dirumah dinas tersebut kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Mandailing Natal yang selanjutnya dilakukan pengecekan sesuai tidaknya asset Pemda pada rumah dinas itu. Tegas Binsar.

“Kayaknya tidak sesuai. Bila tidak sesuai kita meminta pemegang asset untuk mengembalikan asset tersebut kepada Pemda,” ujarnya.Jika tidak di kembalika badan Anggaran  akan mendesak pemerintah untuk menarik asset tersebut,”tegas Binsar.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...