Astaga, Diduga Remaja Lecehkan Balita Pakai Jari

Panyabungan.StArtNews– Anda orang tua, nampaknya harus lebih berhati-hati bagi anaknya yang putri, pasalnya di Panyabungan, Remaja berinisial Gr, yang masih duduk di bangku kelas I di salah satu SLTA di Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal diduga melakukan pelecehan seksual kepada KL, balita berusia 4 Tahun tersebut diperlakuan dengan memasukkan jarinya ke bagian intim korban.

Kejadian tersebut terjadi  pada Rabu (22/2) sore kemarin, di sekitar tempat tinggal pelaku yang juga berdekatan dengan kediaman keluarga korban di salah satu desa di Kecamatan Panyabungan.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu telah dilaporkan ke Markas Kepolisian Resort Madina. Namun, terakhir ini, pelaku sudah tidak terlihat lagi di Desa itu.

Kakek korban yang disapa mengaku bahwa pelaku pun saat ditanya sudah mengaku. Pihaknya pun membuat laporan ke polisi.

Diceritakan  Kakek korban yang enggan namanya dibubuhkan. Awalnya, korban yang merupakan anak bungsu dari IEL itu tengah bermain di luar rumah. Pelaku, Gr yang masih bersekolah di salah satu SLTA itu mengajak hingga melakukan pelecehan itu di dekat rumah pelaku. Hal itu kemudian terbuka, setelah korban mengeluh sakit dan menceritakan apa yang baru saja dialaminya itu ke Orangtua.

Sedangkan pelaku, Gr yang beberapa hari lalu masih berada di desa itu, hari ini menurut beberapa pengakuan warga sudah tidak lagi terlihat.

Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Hendro Sutarno membenarkan hal itu, kasus tersebut masih dalam proses dan masuk pada UU perlindungan anak.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...