Audisi Bintang Radio StArt FM Zona I Berlangsung di Kotanopan

Kotanopan, StArtNewsSebanyak 23 peserta dari berbagai SLTA di Mandailing Julu  Kab. Mandailing Natal mengikuti audisi Bintang Radio StArt FM Fest 2018 untuk zona 1  bertempat di SMAN 1 Kotanopan. Audisi Bintang Radio ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang  Tahun Radio StArt FM Madina yang ke 11 tahun 2018 ini.

Direktur Radio StArt FM Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dalam arahannya  kepada peserta menyampaikan, Audisi Bintang Radio StArt FM Madina ini dilaksanakan setiap tahunnya. Audisi ini diharapkan bisa memacu kreativitas peserta dan memunculkan bakat  yang terpendam  dalam bidang seni.

Dikatakannya, untuk tahun ini,  Gemilang 11 tahun StArt FM Madina ini mengambil thema, “Di Sebelas Makin Berkelas, rumah edukasi dan informasi”. Sesuai dengan thema, kegiatan ini juga diharapkan memberikan edukasi yang positif bagi peserta. Kegiatan ini dibagi kepada tiga zona,  yaitu zona 1 Mandailing Julu yang di pusatkan di SMAN 1 Kotanopan, Zona II Mandailing  Jae di pusatkan di SMAN 1 dan 3 Panyabungan serta Zona III Mandailing Jae di pusatkan di SMAN Siabu.

Faslah juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMAN 1 Kotanopan yang telah memberikan izin  tempat dan dukungannya untuk auidisi ini. Ia berharap kerja sama yang baik ini terus terbina setiap tahunnya.

Kepala SMAN 1 Kotanopan Dra.  Hj.  Lesna Tarida Pulungan dalam sambutannya mengatakan,  menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Sebab, menurutnya kegiatan audisi ini termasuk salah satu bentuk edukasi terhadap siswa. Edukasi bukan hanya dalam bentuk pendidikan formal, tapi juga pengembangan bakat dan keahlian juga termasuk edukasi.

Dari 23 peserta, dewan juri menetapkan 5 orang yang mendapat tiket masuk final, yaitu Ermayanti Lubis, Umar, Mia Saputri, Ardiansyah Hasibuan, Siti Aliyah dan Nur Aisyah Rangkuti.

ReporterLokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...