Badai Selatan Borong Tropy Askab PSSI Mandailing Natal

Panyabungan.StArtNews-  Dari berbagai kategori yang diperebutkan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mandailing Natal, For Badai Selatan Sipolu-polu menjadi klub tersukses dengan memborong tiga tropy.

Tim kesebelasan Badai Selatan mendominasi penghargaan yang sekaligus merajai kompetisi antar klub Divisi I Askab PSSI Mandailing Natal tahun 2017 yang berakhir pada Kamis, (20/7) sore di stadion Pemkab Mandailing Natal, Gunung Tua, Panyabungan.

Sementara penghargaan lain yang diraih For Badai Selatan adalah top skor dengan mencetak 13 gol selama kompetisi atas nama Parwis dan Saktaro Muda Maes dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Manejer kesebelas Badai Selatan, Ikmaluddin Nasution, S.Sos kepada StArtNews usai pertandingan mengatakan, bahwa ia puas dan bangga dengan permainan anak-anak asuhnya di lapangan, meski pun hanya menang tipis 1 – 0 dari Persebana Batang Natal.

Anak asuhnya yang rata-rata usianya masih dibawah delapan belas tahun, katanya, akan terus dibina dengan jadwal latihan tiga kali seminggu.

Disamping itu, Ikmal juga mengucapkan terimakasih kepada tim kesebelasan Badai Selatan yang telah mengeluarkan seluruh kemampuannya di lapangan sehingga mampu meraih tropy juara satu.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...