Balai Besar Kebut Perbaikan Jalan Lintas di Depan SPBU Panyabungan

Panyabungan.StArtNews- Akibat desakan Komisi D DPRD Propinsi Sumatera Utara melalui Fahrizal Efendi Nasution Anggota Komisi D yang membidangi pembangunan, pihak Balai Besar Wilayah Satu Sumut akhirnya kebut perbaikan jalan Lintas Sumatera tepatnya di Depan SPBU pasar baru yang sempat viral di Media sosial karena kerap tergenang air ketika hujan tiba bahkan sering membuat pengguna jalan kecelakaan akibat banyaknya lobang yang menganga di lokasi.

Fahrizal Efendi Nasution pada StArtNews mengaku, pihaknya dari Komisi D DPRD Sumatera Utara setelah memantau perkembangan lewat Media Sosial terkait jalan lintas sumatera di Mandailing Natal memang mendesak agar pihak Balai Besar Wilayah Satu Sumut segera memperbaiki jalan tersebut. Desakan itu kata Fahrizal Efendi Nasution saat Rapat dengar pendampat pada tanggal 7 Nopember lewat dengan pihak Balai yang dihadiri sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemda Madina.

Fahrizal Ependi Nasution selaku Anggota DPRD Propinsi yang merupakan Pemilihan Dapil Sumut 7 itu berterima kasih pada pihak Balai yang langsung merespon Aspirasi Masyarakat melalui Komisi D DPRD Sumatera Utara.

Fahrizal menilai, adanya media sosial yang kerap memberi informasi terkait keluhan masyarakat memang menjadi salah satu sumber kita di DPRD sehingga kita mengetahui bagaimana perkembangan di wilayah Binaan kita selaku DPRD.

Minggu lalu, jalan lintas Sumatera tepatnya di Depan SPBU Pasar Baru Panyabungan menjadi viral  karena kerap tergenang ketika hujan turun bahkan kerap mengakibatkan kecelakaan.

Kondisi ini lah yang menjadi sorotan di masyarakat dan menjadi agenda penting oleh DPRD Propinsi karena memang jalan tersebut merupakan jalan Negara.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...