Bangunan Dana Desa Ranjau Batu Dapat Afresiasi

PANYABUNGAN (  Start FM) – Bangunan Dana desa di desa Ranjau Batu Kecamatan Muara Sipongi Kab. Mandailing Natal mendapat afresiasi dari masyarakat.  Pasalnya, bangunan dana desa tahun 2015 ini berupa pendirian 2 ruangan Madrasah di anggap sangat urgen bagi masyarakat setempat.

Lingkaran 2

Selama ini, warga setempat sudah lama mengharapkan adanya pembangunan Madrasah di tempat ini, namun karena terkendala anggaran keinginan ini tidak pernah terwujud. Dengan berdirinya bangunan Madrasah ini walaupun hanya 2 ruangan, anak-anak di desa sudah bisa belajar agama  di Madrasah.

Hanifar, salah seorang warga yang juga mantan Ketua PDIP Kecamatan Muara Sipongi  mengaku sangat senang dengan berdirinya Madrasah ini.

Hanifar menambahkan, Dana desa tahun 2015  di desa Ranjau Batu ini di peruntukkan mendirikan Madrasah. Walaupun  hanya baru 2 ruangan yang berdiri, namun pihaknya cukup puas.

Kepala Desa Ranjau Batu, M. Syafi’i yang dihubungi mengatakan, tahun 2015 ini memang peruntukan dana desa di Ranjau Batu ini untuk pembangunan Madrasah. Ini sudah kesapakatakan warga, selama ini warga memang sangat mengharapkan  adanya pendirian sekolah Madrasah di kampung ini, namun belum pernah terwujud. Pihaknya cukup bersyukur dengan adanya dana desa ini,  keinginan warga tercapai.

Kontributor : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...