Bantuan Untuk Korban Banjir MBG di Distribusikan Pake Helikopter

Muara Batang Gadis .StArtNews- Bantuan sembako untuk korban banjir yang tidak bisa di lalui jalur darat di Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal, mulai hari ini Jum’at (19/10) di distribusikan melalui udara

Bantuan yang yang di angkut memakai helikopter ke Desa Tagilang julu ini berupa beras 1.785 ton, air mineral 75 karton, susu 15 kotak dan Campuran 5 karton.

Camat Natal, Riflan menjawab wartawan via selulernya, Jumat (19/10) menyampaikan pendistribusiannya mulai dilakukan sekitar pukul 13.44 Wib dengan menggunakan sebuah Helikopter milik PT Artha Graha Peduli.

“Sekitar pukul 13.44 Wib bantuan sudah dikirimkan dari titik Helipad PT RMM di Desa Sikara-kara IV Kecamatan Natal,” katanya.

Sementara itu dari informasi yang didapat dilapangan untuk beberapa desa terisolir yang terkena dampak bencana pada kecamatan itu seperti Desa Sale Baru Dusun Bronjong dan wilayah Siulang-Aling pada hari ini sudah bisa dilalui jalur darat dan air.

Penyaluran bantuan sembako untuk beberapa daerah yang terkena bencana didaerah-daerah terisolir akan terus dilakukan sampai dengan selesai sesuai dengan perkembangan cuaca yang ada .

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...